cara mengatasi blak lis rekk

Ternyata cara menghilangkan blacklist SMADAV untuk versi-versi sebelumnya tidak bisa diterapkan di SMADAV 8.8.2 Pro terbaru itu mungkin karena pihak smadav sendiri sudah lebih memperkuat keamanannya. Tapi ketika ayas jalan-jalan di dunia maya kulo menemukan cara yang paling ampuh untuk menghilangkan blacklist dari SMADAV terbaru ini, baiklah langsung saja kulo jelaskan Cara Menghilangkan Blactlist SMADAV 8.8.2 Pro.

Caranya :
  1. Uninstal smadavterlebih dahulu.
  2. Jalankan 'Registry Editor' ( Start - RUN - ketik: regedit ) ( atau tekan tombol logo WINDOWS + R, ketik: regedit )
  3. Lalu Menuju ke "HKEY_CURRENT_USER - Software - Microsoft - Notepad"
  4. Hapus "lfPitchΔndFamily", "lfPitchΔndFamily2", dan "lfPitchΔndFamily3"
  5. Tutup Registry Editor
  6. Instal kmbali SMADAVnya
  7. dan selesai kan semuax hahahahahaha boso gaul 

surat pengunduran diri dari perusahaan

hahahaha sebelumnya mau ngelamar sekarang mau mengundurkan diri dari pekerjaan .. ge mana sih ... cari kerja itu sulit loh brow... tapi gk papa sih.. buat jaga" aja  deh low kerjanya gk krasan.....

nih aku kasih contoh tapi gk 100% bener ya ...
nih contohnya ....:


Kepada Yth.
 Pimpinan toko Iki Mura Computer
Jl. Pahlawan Kusuma Bangsa
No. 2A Pare

Dengan Hormat,
Melalui surat ini, saya Januar Tri Prasetya  bermaksud untuk mengundurkan diri dari Toko Iki Mura Computer sebagai teknisi , terhitung sejak tanggal 31 Desember 2011.
Saya mengucapkan terimakasih atas kesempatan yang diberikan kepada saya untuk bekerja di Toko Iki Mura Computer. Saya juga memohon maaf kepada seluruh karyawan dan manajemen Toko Iki Mura Computer  apabila terdapat kesalahan yang telah saya lakukan selama bekerja.
Saya berharap selalu, Toko Iki Mura Computer  dapat terus berkembang dan selalu mendapatkan yang terbaik.

Hormat Saya


Januar Tri Prasetya
Email : januar.prasetya@gmail.com
Mobile Phone : 08xxxxxxxxxxxxx65

biasa brow yg di garis bawahin ya yang di edit ... jangan lupa di seleksi penulisanx   kali aja ada yg salah .... 
semoga bermanfaat ... 

daftar riwayat hidup

nih daftar riwayat hidup ... semoga membantu brow ...... tapi nanti jangan lupa di edit lagi ya ....

DAFTAR RIWAYAT HIDUP

Nama                                       : Januar Tri Prassetya
Tempat, tanggal lahir                 : Kediri, 31 Januari 1990
Alamat                                     : Jl Wilis No 28 Pare kediri
Jenis Kelamin                          : Laki-Laki
Agama                                     : Islam
Pendidikan                              : 1. Tahun 1999 - 2005 SDN Muhamadiyah 1 pare    
2. Tahun 2005 - 2008 SMPN 3 Pare Kediri 
3. Tahun 2008 - 2011 SMK Canda Bhirawa Pare
Status                                      : Belum Menikah
Pengalaman                             :1. Tanggal 18 Januari 2010 – 20 maret 2010 : Bekerja di Elektro Media Computer Pare 
2. Tanggal 2009 2010 : Bekerja di Warnet Wilis net.
3. Tanggal 25 April 2011 - Sekarang : Bekerja di IKIMURA Computer Pare.
Telepon                                   : +62xxxxxxxxxxxxxxxxxx65 

Nama Orang Tua Laki-Laki    : Suparno
Alamat                                      :  Blitar ds pakisrejo RT 01 rw 02
Agama                                     : Islam
Pekerjaan                                 : Swasta
Pendidikan                              : SMA

Nama Orang Tua Perempuan  : Trimulyani 
Alamat                                    : Jl Wilis No 28 Pare kediri
Agama                                     : Islam
Pekerjaan                                 : Pedagang
Pendidikan                              : SD

            Demikian dafar riwayat hidup saya, yang saya buat dengan sebenar-benarnya.

                                                                                                                        Pare, 31 Desember 2011
                                                                                                                                    Pemohon

Januar Tri Prasetya 


 setidaknya seperti ini lah bro semoga membantu anda  untuk membuat  surat lamaran pekerjaan.......
sekian dari saya wasalam muaalaikum wr wb....
jangan lupa low dah di terima comen blong q brow ....
                                                                                                                                                                                                                                                                           

surat lamaran kerja

Pare, 31 Desember  2011

Lampiran         : 2
Perihal             : Lamaran Kerja

 

Kepada Yth.

Bapak / Ibu Pimpinan
Toko Iki Mura Computer Pare 
Jl. Kusuma Bangsa No 2 A Pare Kediri


Dengan Hormat,
      Saya yang bertanda tangan di bawah ini:
Nama                           : Januar Tri Prasetya 
Tempat,tanggal,lahir      : Kediri, 31 januari 1990
Alamat                         : Jl. Wilis No 28  
  Pare - Kediri
Jenis Kelamin              : Laki-Laki
Agama                         : Islam
Pendidikan                  : SMK Canda Bhirawa Pare Jurusan TKJ
                                    Telepon                       : 62xxxxxxxxxxxxxx65
            Dengan ini mengajukan permohonan bekerja sebagai ”Pegawai Staf Kantor” di Perusahaan ini. Saya memiliki motivasi yang tinggi dan dapat bekerja secara perorangan maupun dalam team, berpenampilan menarik, disiplin, jujur.
            Sebagai  bahan pertimbangan bagi Bapak / Ibu pimpinan, bersama ini turut saya lampirkan :
1.      Foto copy KTP
2.      Daftar Riwayat Hidup                                                                                   
3.      Foto copy Ijazah
4.      Foto copy Transkrip Nilai
5.      Foto copy Sertifikat Pengalaman Kerja                                 
6.      Pas Photo 4 x 6
7.      SKCK                                                                                                
Demikianlah permohonan lamaran kerja ini saya sampaikan, besar harapan saya agar dapat diterima di perusahaan yang  Bapak/Ibu pimpin. Sebelum dan sesudahnya saya mengucapkan terima kasih.
NB: yang di garis bawah bisa di ganti dengan sesuka hati... heheheheh ya sewajarnya lah ....
        yah kali aja bisa membantu ...... 
Hormat Saya,




Januar Tri Prasetya

harga leptop

promo

promo bulam mei iki mura computer









video-entry

kur

2

3

free counters

4

Widget by: Januar Blog